Masa depan Marcus Rashford

Marcus Rashford

Manchester United membuat keputusan tentang masa depan Marcus Rashford

Manchester United dilaporkan siap memberi hadiah kepada Marcus Rashford untuk penampilan yang mempesona dengan kontrak yang akan menggandakan gajinya.

Rashford berjuang di awal musim di bawah Jose Mourinho yang membuat para kritikus mempertanyakan apakah masa depannya di Manchester United.

Sementara itu Situs Poker Online qq terpercaya di Indonesia:

Tetapi sejak pemecatan Mourinho dan kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, Rashford telah menjadi striker utama United dan berkembang pesat.

Rashford telah mencetak empat gol dalam enam pertandingan dimana Solskjaer menjadi manajer termasuk menang dalam pertandingan melawan Tottenham pada hari Minggu.

Itu adalah pertama kalinya Rashford mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Primer Inggris berturut-turut dalam karirnya.

Dan menurut Daily Mirror, United ingin memberi Rashford kesepakatan baru yang akan membuat gajinya naik menjadi sekitar £ 150.000 per minggu.

Laporan itu mengklaim keputusan United didasarkan pada minat dari tim-tim seperti Real Madrid dan Juventus.

Kesepakatan Rashford saat ini berakhir dalam 18 bulan tetapi memiliki opsi untuk diperpanjang satu tahun.

Permainan bagus Rashford memberikan konsekuensi pada Romelu Lukaku, yang telah mencetak tiga gol di bawah Solskjaer namun semua kecuali satu dari penampilannya ketika menjadi pemain pengganti.

Dan mantan gelandang Spurs Jamie Redknapp percaya Lukaku pasti bertanya-tanya tentang masa depannya di tengah performa Rashford yang terus membaik.

“Untuk pertama kalinya dalam karirnya, Marcus Rashford bermain seolah-olah dia benar-benar memakai seragam Manchester United,” tulisnya di kolom Daily Mail.

“Sebelumnya di musim ini ia masuk dan keluar dari tim utama dan itu menyebabkan penampilan yang tidak konsisten di depan gawang. Dia terlihat lebih baik bermain untuk Inggris daripada di United.

“Ole Gunnar Solskjaer telah menaruh kepercayaan pada Rashford, memberinya peluang dalam tim dan sekarang menuai hasilnya.

“Ada kesombongan, kesombongan tentang cara Rashford memimpin lini oenyerangan United. Dia tidak lagi ragu-ragu ketika memasukan bola ke gawang.

“Ketika ia berlari menyambut umpan brilian Paul Pogba di Wembley, Anda bisa melihat di mata Rashford bahwa ia tahu ia akan membobol jaring.”

Pada hari Sabtu, Rashford akan tampil untuk ke 150 kalinya untuk United jika ia tampil melawan Brighton.

United dapat melompati Arsenal ke posisi kelima di Liga Primer Inggris jika mereka mendapatkan hasil lebih baik dari The Gunners yang melawan Chelsea.

Manchester United akan menjamu Brighton pada laga lanjutan liga Primer Inggris pada hari Sabtu malam tanggal 19 Januari 2o19